Kompetensi Keahlian Otomatisasi Dan Tata Kelola Perkantoran

 

Kompetensi Keahlian Otomatisasi Dan Tata Kelola Perkantoran merupakan kompetensi yang membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap untuk menjadi tenaga kerja tingkat menengah yang memiliki kecakapan dan kompeten dalam bidang pengelolaan administrasi perkantoran. Kompetensi keahlian ini akan menghasilkan tenaga-tenaga yang terampil, kompetitif, berkepribadian, profesional, berkualitas, berkarakter, berakhlak dan berbudaya demi mencukupi kebutuhan tenaga kerja administrasi dalam lingkungan pekerjaan kantor untuk siap bersaing di era global baik untuk hidup mandiri maupun melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi.

Tujuan Kompetensi Keahlian Otomatisasi Dan Tata Kelola Perkantoran

 Mencetak tenaga kerja menengah yang menguasai bidang Administrasi yang kompetitif dalam era globalisasi, berkualitas, berkarakter, berakhlak dan berbudaya.

  1. Mencetak tenaga kerja menengah yang menguasai bidang Administrasi yang mandiri dan bertanggungjawab dalam bidangnya.
  2. Mengembangkan ilmu untuk dirinya dan orang lain. Cerdas, ulet dan berkepribadian dan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
  3. Mampu memanfaatkan teknologi terbaru untuk mendukung pekerjaan Administrasi Perkantoran.
  4. Memiliki kecintaan dan kepedulian terhadap budaya lokal.